Peristiwa

Pemko Medan Hadiri Lepas Sambut Komandan Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata


Pemko Medan Hadiri Lepas Sambut Komandan Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Pemerintah Kota Medan, diwakili Kasatpol PP Kota Medan HM Sofyan menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata (Danyon Kav 6/NK) dari Letkol Kav Jackie Yudhantara SSos MHan, kepada Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos di Mako Yonkav 6/NK, Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Senin (03/08/2020).

Kasatpol PP Kota Medan HM Sofyan, atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih kepada Letkol Kav Jackie Yudhantara atas kerjasama, dedikasi, dan kontribusi selama bertugas sebagai Danyon Kav 6/NK. "Atas nama Pemko Medan kami juga mengucapkan selamat kepada Letkol Kav Jackie Yudhantara yang selanjutnya akan bertugas sebagai Dandim 0204/DS. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik serta ke depan karirnya semakin meningkat," katanya dilansir dari Pemkomedan.go.id, Senin (03/08/2020).

Didampingi Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, Sofyan mengharapkan sinergitas antara Pemko Medan dengan Yonkav 6/NK dapat terus ditingkatkan. Khususnya dalam mewujudkan visi misi Kota Medan menjadi kota metropolitan yang multikultural, humanis, sejahtera dan religius. Selanjutnya, kepada Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, Sofyan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Danyon Kav 6/NK.

Kasatpol PP Kota Medan ini optimis, Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo dapat melanjutkan tugas sebagai Danyon Kav 6/NK dan mampu beradaptasi dengan iklim tugas di Kota Medan. Untuk itu, Letkol Kav Jackie Yudhantara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk Kota Medan atas dukungan yang selama ini diberikan. Didampingi sang istri, dirinya mohon pamit untuk melanjutkan tugas sebagai Dandim 0204/DS. "Terima kasih atas dukungan yang telah diberi. Semoga silaturahmi kita semua tetap dapat terjaga dengan baik," sebutnya.

Sedangkan Danyon Kav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo mengaku acara lepas sambut menjadi hal yang luar biasa baginya. Oleh karenanya, dirinya minta dukungan dari semua pihak agar dapat menjalankan tugas sebagai Danyon Kav 6/NK dengan baik. "Hari ini adalah hari yang luar biasa bagi saya. Banyak hal yang perlu saya pelajari. Maka dari itu saya mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak," pungkasnya. (BS09)


Tag:Kavaleri 6/NagaKarimataKomandan BatalyonPemko MedanSatpol PP