Peristiwa

Peduli Warga yang Membutuhkan, Polsek Beringin Gelar Bakti Sosial Sabtu Berkat


Peduli Warga yang Membutuhkan, Polsek Beringin Gelar Bakti Sosial Sabtu Berkat
beritasumut.com/BS05

Beritasumut.com-Polsek Beringin Polresta Deli Serdang lakukan bakti sosial “Sabtu Berkat” dengan menyalurkan tali asih bantuan berupa sembako, yang dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan ditengah situasi pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih terus berlangsung.

Tali asih ini berupa bantuan paket sembako dari Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK disalurkan oleh para personil Polsek Beringin dengan langsung turun ke lapangan dalam melakukan penyalurannya sehingga tepat sasaran kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang di desa Binjai Bakung kec. Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Aiptu R Gultom pada Sabtu (25/07/2020), tampak menyalurkan langsung bantuan berupa sembako kepada salah seorang warga desa binaannya yang membutuhkan ditengah situasi pandemi covid-19 ini.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Polri dalam hal ini Polresta Deli Serdang, terus berbuat dengan turut membantu meringankan beban masyarakat ditengah dampak pandemi covid-19 saat ini dengan memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Dan dengan harapan, apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat menghadapi dampak pandemi covid-19 saat ini," tandasnya. (BS05)


Tag:Polsek Beringin