Peristiwa

Patroli Keliling Lawan Covid-19, Begini Aksi Tiga Pilar Muspika Kecamatan Medan Timur


Patroli Keliling Lawan Covid-19, Begini Aksi Tiga Pilar Muspika Kecamatan Medan Timur
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Tiga Pilar Muspika Kecamatan Medan Timur kembali melakukan patroli keliling melawan penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat di kawasan Pasar Pagi Jalan Sentosa, Kelurahan Sei Kera Hilir I, Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa (28/07/2020).

Patroli dilakukan untuk mengedukasi masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, yakni tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dan menerapkan pola hidup sehat.

"Patroli yang dilakukan ini untuk melibatkan masyarakat selalu mematuhi aturan protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Medan Timur," ucap Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan.

Kompol Arifin mengaku, masyarakat yang disambangi oleh 3 Pilar Muspika Kecamatan Medan Timur sangat respon dengan kehadiran aparat hukum yang selalu memperhatikan dan meningkatkan pola hidup sehat. "Bersama-sama kita bisa mematuhi aturan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker di luar rumah. Kepada masyarakat juga diwajibkan menggunakan masker di luar rumah," jelas mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag:Adaptasi KebiasaanBaruCOVID 19COVID-19New NormalPolsek MedanTimur