Peristiwa

Miliki Sabu, Warga Galang Ditangkap Tim Tekab Polsek Galang


Miliki Sabu, Warga Galang Ditangkap Tim Tekab Polsek Galang
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com-Seorang pria berinisial YH (44) warga Ddesa Galang Suka, Dusun II, Gang Bilal, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang harus merasakan dinginnya dinding penjara, usai ditangkap tim Tekab Polsek Galang Polresta Deli Serdang atas dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu, pada Jumat (24/07/2020).

Informasi dihimpun Sabtu (25/07/2020), penangkapan pelaku berawal dari Tim Tekab Polsek Galang Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi dari warga bahwa ada transaksi narkoba di Desa Galang Suka.Menindaklanjuti informasi masyarakat tersebut, Kanit Reskrim Polsek Galang Polresta Deli Serdang Ipda E David SH memimpin langsung timnya untuk melakukan penyelidikan di sekitar lokasi.

Di lokasi, petugas mencurigai seorang pria berinisial YH. Saat diinterogasi dan dilakukan penggeledahan terhadap yang bersangkutan, petugas berhasil menemukan 1 buah bungkus rokok dan 2 klip shabu dimana 1 bungkus klipnya berisi paket besar dan 1 klip berklip kecil dan 10 buah plastik klip kosong yang ditemukan tidak jauh jaraknya dari sekitar tempat YH berdiri.

“YH ditangkap atas perbuatan diduga penyalahgunaan narkoba.Saat ini YH sedang menjalani proses hukum di Sat Narkoba Polresta Deli Serdang,” ujar Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung SH. (BS05)


Tag:ganjaNarkobaPolsek Galangsabu