Peristiwa

Melayat ke Rumah Duka, Ketua Joko Tarigan Kenang Wakil Sekretaris PP PAC Medan Area Kader Terbaik


Melayat ke Rumah Duka, Ketua Joko Tarigan Kenang Wakil Sekretaris PP PAC Medan Area Kader Terbaik
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Ratusan Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Area melayat ke rumah duka almarhum Irpan di Jalan Makmur, Gang Sidodadi/ Anggrek 10, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Almarhum Irpan salah satu Wakil Sekretaris PP PAC Medan Area yang mempunyai sikap tinggi untuk memajukan PP di Kecamatan Medan Area. Almarhum kader terbaik dan selalu memimpin rapat pengurus PP PAC Medan Area.

Irpan sakit komplikasi dan sempat di rawat di salah satu rumah sakit terdekat dari Desa Sambirejo Timur. "Almarhum salah satu orang yang baik dan pintar untuk memajukan PP PAC Medan Area, " ucap Ketua Joko Tarigan kepada wartawan di rumah duka Irpan, Minggu (26/07/2020).

Sehingga selaku pengurus PP PAC Medan Area sangat kehilangan sosok Irpan yang sangat kreatif dan baik hati ini untuk kiprah PP PAC Medan Area. Karena itu, PP PAC Medan Area tetap menjaga kebersamaan dan selalu dekat warga Kecamatan Medan Area. "Kita juga memberikan santunan kepada pengurus yang mendapatkan musibah dan sakit, " ujarnya.

Untuk itu, sambung Ketua Joko Tarigan, diharapkan kepada pengurus maupun warga yang ada tetap mematuhi aturan protokol kesehatan untuk selalu jaga jarak, cuci tangan pakai masker, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa.

"Kita juga berpartisipasi memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid - 19) di Kota Medan, " tandasnya.(BS06)


Tag:PPOrmas