Peristiwa

Mayat Bayi Ditemukan di Komplek Malibu Medan, Pelaku Bungkus Bayi dalam Plastik Sampah


Mayat Bayi Ditemukan di Komplek Malibu Medan, Pelaku Bungkus Bayi dalam Plastik Sampah
BERITASUMUT.COM/BS04



Beritasumut.com-Warga yang tinggal di Komplek Perumahan Malibu, Kelurahan Suka Damai, Kecamatan Medan Polonia mendadak digemparkan dengan temuan mayat bayi laki-laki, Kamis (02/07/2020).

Informasi dihimpun, penemuan mayat bayi itu dari Satpam Komplek Malibu bernama Rizal yang melaporkan ke Polsek Medan Baru. Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Rianto dan Panit Reskrim beserta piket fungsi lainnya datang ke TKP, dan benar melihat seorang bayi sudah di dalam kardus terletak di pinggir jalan Komplek Malibu.

Keterangan saksi, seperti biasa Truk Dinas Kebersihan masuk ke Komplek Malibu untuk mengambil sampah. Pada saat Truk memasuki perumahan, saksi menyakini Truk dalam keadaan kosong, sebab sebagian sampah yang dari luar sudah dipres. Namun setelah masuk perumahan dan sudah melewati Pos Satpam, saksi Jepri Rahmadhani mulai mengutip sampah yang ada di depan perumahan dan langsung meletak sampah di atas truk tanpa memperhatikan isi sampah tersebut.

Kurang lebih 10 rumah, saksi mulai menyortir sampah tersebut. Ketika menyortir, saksi melihat plastik merah mencurigakan. Terbungkus dalam plastik hitam, ternyata ada bayi yang dibungkus bersama sampah lainnya. Mendapati mayat bayi tersebut, saksi langsung melaporkan temuannya ke Satpam.

Karena plastik yang berisi bayi sudah terkoyak, saksi meletakkan ke dalam kardus, kemudian mayat bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. "Pihak kita masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya yang membuang bayi ke Komplek Malibu Medan itu," tandas Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irianto. (BS04)

Tag:Bayi DIbuangKekerasan AnakKomplek MalibuKriminalMayat BayiPembunuhanPolsek Medanbaru