Peristiwa

Mapolresta Deli Serdang Disemprot Disinfektan Guna Mencegah Penyebaran Covid-19


Mapolresta Deli Serdang Disemprot Disinfektan Guna Mencegah Penyebaran Covid-19
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Guna mencegah penyebaran covid-19, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang kembali melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mapolresta Deli Serdang, pada Sabtu (19/9/2020).

"Belum berakhirnya masa pandemi covid-19, dengan meningkatkan kasus baru di sejumlah daerah, dan terbentuknya klaster perkantoran dan keluarga, sehingga langkah antisipasi terus kita lakukan," ujar Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari.

Untuk itu, Polresta Deli Serdang secara rutin kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruang kerja dan ruang terbuka untuk umum yang berada di lingkungan Polresta Deli Serdang, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"Selain itu, kami tetap menyediakan handsanitizer di setiap sudut ruang kerja yang berada di Polresta Deli Serdang, juga pasang banner atau imbauan soal penerapan protokol kesehatan di Polresta Deli Serdang," jelas Kasubag Humas.

Saat ini, angka penyebaran corona di Deli Serdang yang masih tergolong tinggi, terbukti dari adanya puluhan Masyarakat Deli Serdang yang terpapar corona sehingga kondisinya masih fluktuatif.

"Kami himbau juga kepada masyarakat yang memang ada keperluan datamg ke lingkungan Polresta Deli Serdang seperti membuat surat keterangan baik dari polisi mesti menggunakan masker dan tidak berkerumun, guna menghindari penyebaran Covid-19," himbaunya. (BS05)


Tag:COVID 19COVID-19Polresta Deli Serdangcegah penyebaranDIsinfektan