Peristiwa

Malam Lepas Sambut Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah Dihadiri Plt Wali Kota Medan


Malam Lepas Sambut Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah Dihadiri Plt Wali Kota Medan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Malam Lepas Sambut Pangdam I/BB dari Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah kepada Mayjen TNI Irwansyah MA MSc, di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto, Senin (29/06/2020). Acara yang berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan tersebut tetap mengikuti Protokoler Kesehatan.

Selain Plt Wali Kota Medan, Malam Lepas Sambut Pangdam I/BB juga dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Sejumlah Pejabat Tinggi di lingkungan Kodam I/BB dan Perwakilan Kepala Daerah di Wilayah Sumut.

Malam Lepas Sambut ini, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Selasa (30/06/2020), juga diisi dengan pemberian Cinderamata kepada Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah yang kini menjadi Pa Sahli Tk. III Kasad Bid Intekmil dan Siber (Orgas Baru), dari sejumlah pejabat dan tamu undangan termasuk Plt Wali Kota Medan. Selanjutnya sebagai ungkapan Selamat Datang kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA MSc, yang sebelumnya menjabat Sahli Bid. Hankam BIN, Gubernur Sumut mengenakan Topi dan Pakaian lengkap Melayu.

Dalam Sambutannya, Mayjen TNI MS Fadhilah mengungkapkan bahwa selama bertugas di Kodam I/BB banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan. Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan semua pihak selama menjabat sebagai Pangdam I/BB. "Saya juga memohon maaf kepada semua pihak atas segala kekurangan dalam bertugas. Semoga segala sesuatu yang belum diselesaikan, dapat diselesaikan Pangdam I/BB yang baru," katanya.

Selanjutnya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah dalam sambutannya mengungkapkan bahwa malam Lepas Sambut ini merupakan bukti bahwa dirinya dapat diterima di Wilayah Kodam I/BB. Untuk itu dirinya berharap dukungan dari semua pihak untuk dapat bertugas sebagai Pangdam I/BB. "Selama betugas saya meminta dukungan kita semua. Selain itu Komunikasi dan Koordinasi seluruh pihak harus dilakukan secara berkesinambungan. Untuk Mayjen TNI MS Fadhilah saya mengucapkan selamat bertugas, kita berdoa bersama semoga sukses di tempat yang baru," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengungkapkan apresiasinya atas apa yang dilakukan TNI dalam menjaga kedaulatan Republik Indonesia serta menyampaikan terima kasih kepada Mayjen TNI MS Fadhilah yang telah memberikan dedikasinya dalam upaya menciptakan suasana aman di Provinsi Sumut khususnya Kota Medan.

“Atas nama Pemko dan masyarakat kota Medan, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI MS Fadhilah atas dedikasi dan bantuan yang telah diberikan untuk Kota Medan selama menjabat. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I/BB yang baru Mayjen TNI Irwansyah ke Ibu kota Provinsi Sumut, dan optimis dapat meneruskan Kinerja yang telah dijalankan Pangdam I/BB sebelumnya," kata Plt Wali Kota Medan. (BS09)

Tag:Akhyar NasutionMS Fadhilahpangdam I/BBPangdam I BBPemko Medan