Peristiwa

Kunker ke Polsek Pagar Merbau, Kapolresta Deli Serdang Berikan Paket Sembako kepada Dhuafa


Kunker ke Polsek Pagar Merbau, Kapolresta Deli Serdang Berikan Paket Sembako kepada Dhuafa
beritasumut.com/BS05

Beritasumut.com - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi,Sik melakukan kunjungan kerja (kunker) di Markas Kepolisian Sektor Pagar Merbau, Senin (10/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang beserta PJU Polresta Deli Serdang memberikan bingkisan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan kaum dhuafa di Kecamatan Pagar Merbau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PJU Polresta Deli Serdang, Unsur Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Pagar Merbau serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

“Tetap menjaga kesehatan diri, serta berikan himbauan masyarkat dikala menjalani aktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan begitu kita dapat menghentikan penyebaran covid 19,” kata Kapolresta dalam sambutannya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kapolresta Deli Serdang juga meminta kepada seluruh personil jajarannya untuk selalu menjaga sinergitas dengan TNI dan selalu membina kekompakan.

“Bangun Sinergitas serta komunikasi yang baik antara Polri dan seluruh instansi terkait serta Tetap jaga kekompakkan khususnya TNI �" Polri dalam menjalankan tugas negara agar terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.”

“Tidak banyak yang bisa kami berikan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini dan membantu perekonomian masyarakat,” tutup Kapolres terkait paket bantuan sembako yang diberikan. (BS05)


Tag:Kapolresta Deli SerdangPolresta Deli SerdangKunker