Peristiwa

Kompol Pardamean Hutahaean Akui Giat Sosial Pewarta Polrestabes Medan


Kompol Pardamean Hutahaean Akui Giat Sosial Pewarta Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean SH SIK mengaku bangga melihat kiprah Pewarta Polrestabes Medan yang terus lakukan gerakan sosial serta memberitakan kegiatan Polsek Helvetia.

Kapolsek Helvetia, usai menerima kunjungan Pengurus Pewarta Polrestabes Medan di Mapolsek Medan Helvetia, kepada wartawan, Selasa (07/07/2020) mengatakan tentunya dengan kehadiran Pengurus Pewarta Polrestabes Medan ke Mako Polsek Helvetia ini akan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukumnya. "Saya termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia," ucap Kompol Pardamean Hutahaean.

Mantan Kapolsek Percut Sei Tuan ini tidak akan pernah melupakan mitra kerja Pewarta Polrestabes Medan yang terus eksis dalam pemberitaannya. Tentunya, Polsek Medan Helvetia tetap ada dan bersama selalu dengan masyarakat. "Kita juga terus meningkatkan ekonomi masyarakat Medan Helvetia dengan melakukan ketahanan pangan yang mendapatkan dukungan penuh dari pimpinan," paparnya.

Kompol Pardamean Hutahean juga meminta kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya agar terus mengikuti protokol kesehatan dengan selalu jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, pakai masker di luar rumah, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa. "Semoga pandemi virus corona (Covid-19) terhenti di Kota Medan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengaku, salut melihat kiprah Kapolsek Medan Helvetia tiada henti memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Selaku mitra kerja, Polsek Medan Helvetia salah satu Polsek yang terbersih dan terus meningkatkan ekonomi masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia," sebutnya. (BS04)


Tag:Pardamean HutahaeanPewarta MedanPolrestabes MedanPolsek Helvetia