Peristiwa

Kompol Faidir: GKN dan Pekat Terus Ditindak di Wilayah Hukum Polsek Medan Area


Kompol Faidir: GKN dan Pekat Terus Ditindak di Wilayah Hukum Polsek Medan Area
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH mengaku, kawasan kampung narkoba yang ada di wilayah Polsek Medan Area terus diberantas dengan cara Gempur Kampung Narkoba (GKN). Sehingga suasana tetap aman dan kondusif di masyarakat.

"Kegiatan GKN rutin dilakukan untuk menangkap para pengedarnya yang telah terbukti merusak mental generasi pemuda yang adanya di wilayah hukum Polsek Medan Area, " ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan. Minggu (19/07/2020).

Selain itu, sambung Faidir, petugas Polsek Medan Area juga melakukan penindakan penyakit masyarakat (pekat) yang bisa merusak suasana tidak kondusif di masyarakat.

Tentunya dengan berperan aktif masyarakat yang ada tersebut bisa membantu petugas dalam menciptakan rasa aman di masyarakat.

"Kita juga tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan semua elemen masyarakat yang ada untuk menangkap para pelaku yang meresahkan masyarakat," paparnya.

Karena itu, Kompol Faidir meminta kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area terus ikut mematuhi aturan protokol kesehatan untuk selalu jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker di luar rumah, tetap di rumah, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa.

"Kita bersama - sama memutusnya mata rantai penyebaran virus corona (Covid - 19) di Kota Medan," tandas mantan Kapolsek Pancur Batu ini.(BS06)


Tag:GKNPolsek Medan AreaNarkoba