Peristiwa

Komplotan Jambret Jalan Pandu Ditangkap Tim Pemburu Preman Sabhara Polrestabes Medan


Komplotan Jambret Jalan Pandu Ditangkap Tim Pemburu Preman Sabhara Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Unit Tim Pemburu Preman (TPP) Raimas Satuan Sabhara Polrestabes Medan kembali berhasil menangkap dua orang komplotan jambret di Jalan Pandu Medan. Kedua pelaku yang bonyok diamuk massa itu dilimpahkan ke Polsek Medan Kota.

Kedua pelaku itu masing masing Irwansyah (34) warga Jalan Cokro, Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Kota dan Feri Setiawan (28) warga Jalan Pancing Medan.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Paulus Hotman Sinaga kepada wartawan, Jumat (19/6/2020) mengatakan, penangkapan yang dilakukan itu pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2020 sekitar Pukul 13.00 WIB disaat sejumlah petugas melakukan patroli keliling di lokasi rawan dari tindakan kejahatan.

Selanjutnya, petugas melihat kedua pemuda diduga sebagai pelaku jambret yang diburu massa tidak dapat lagi kabur, langsung diamankan petugas Satuan Sabhara Polrestabes Medan.

Begitu juga korban bernama Asli Pakpahan (50) warga Simalingkar, turut serta dibawa ke Polsek Medan Kota untuk membuat laporan. "Kedua pelaku tertangkap tangan itu telah dijebloskan ke penjara Polsek Medan Kota," tandas Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini. (BS04)


Tag:Jalan PanduJambretKriminalPolrestabes MedanTimPemburu Preman