Peristiwa

Kombes Pol Irwan Anwar Apresiasi Pewarta Polrestabes Medan, Wartawan Mitra Strategis Polri


Kombes Pol Irwan Anwar Apresiasi Pewarta Polrestabes Medan, Wartawan Mitra Strategis Polri
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Irwan Anwar SH SIK MH mengaku, Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan. Menurutnya organisasi wartawan ini adalah profesi yang hebat sebab berperan sebagai mitra strategis Polri.

"Pewarta Polrestabes Medan adalah organisasi yang hebat dan sebagai mitra strategis Polri dalam hal pemberitaan yang positif," ucap Kombes Pol Irwan Anwar saat menerima baju kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan, Rabu (22/07/2020) siang.

Lanjut dikatakan pria dengan pangkat tiga bunga melati emas di pundaknya ini, agar rekan-rekan dari Pewarta Polrestabes Medan semakin bagus dalam pemberitaan. "Saya juga berharap agar rekan-rekan yang ada di Pewarta Polrestabes Medan semakin bagus dalam penulisan beritanya, agar enak dibaca oleh pembacanya yang sifatnya positif dan membangun," papar Kombes Pol Irwan Anwar.

Dalam kesempatan itu, lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1994 ini juga memohon doa dan dukungannya untuk institusi Polri khususnya Polda Sumut dan jajarannya agar setiap personel Polri dalam melaksanakan tugasnya selalu dalam lindungan Allah SWT. "Semoga hubungan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara Polda Sumut dan jajarannya dengan Pewarta Polrestabes Medan, akan semakin baik lagi ke depannya. Amin," pungkas Kombes Pol Irwan Anwar.

Senada dengan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengaku senang dan bangga kepada Direskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Irwan Anwar SH SIK MH yang telah menerima kunjungan rombongan dari Pewarta Polrestabes Medan.

"Saya atas nama pribadi dan Pewarta Polrestabes Medan mengaku senang dan bangga kepada Direskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Irwan Anwar SH SIK MH yang telah menerima kunjungan rombongan dari Pewarta Polrestabes Medan," tambah Chairum Lubis didampingi pengurus Pewarta, Abdul Meliala, Dedi Irwandi Lubis dan Bardan.

Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini berharap agar sinergitas dengan Polda Sumut khususnya Direskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Irwan Anwar SH SIK MH yang sudah terjalin dengan baik selama ini akan semakin baik lagi. "Semoga hubungan sinergitas antara Polrestabes Medan khususnya Polda Sumut khususnya Direskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Irwan Anwar SH SIK MH dengan Pewarta Polrestabes Medan yang sudah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi ke depannya. Amin," tandas Chairum Lubis. (BS04)

Tag:Chairum LubisKombesPol IrwanAnwarPewarta MedanPolrestabes Medanwartawandireskrimum Poldasu