Peristiwa

Kepala KUA Sitinjo Gelar Rakor Bulanan, Ukur Kinerja dan Lakukan Evaluasi


Kepala KUA Sitinjo Gelar Rakor Bulanan, Ukur Kinerja dan Lakukan Evaluasi
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi menggelar rapat kordinasi bulanan yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Urusan Agama Kecamatan Sitinjo, Rabu (26/08/2020). Rapat ini diikuti oleh unsur Kepala, Penghulu, Penyuluh Fungsional, Staf, Penyuluh Agama Islam Non PNS dan Pramubhakti.

Dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Sitinjo, Satudin Manik SAg, dia menyampaikan agar seluruh penyuluh dan staf mengukur dan mengevaluasi kinerja dalam tugas kepenyuluhan pada setiap bulannya. Serta bermusyawarah untuk memberikan jalan keluar atau solusi apabila menemukan permasalahan-permasalahan keumatan di wilayah tempat tugas masing-masing.

“Kami akan terus dan selalu mendukung Bapak Ibu Penyuluh sekalian untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan kami akan senantiasa melakukan monitoring dan pengawasan serta akan melakukan koordinasi dengan ketua BKM dan Majelis Ta’lim Bapak Ibu Penyuluh sekalian,” ucap Kepala KUA Sitinjo, Satudin Manik SAg, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Rabu (26/08/2020).

Dalam rapat ini, Penyuluh Dungsional Nurlena Bintang SAg, juga menyampaikan arahan dan bimbingannya. Nurlena mengapresiasi seluruh Penyuluh Agama Non PNS dan Pramubhakti yang sudah berjuang dengan segala tugas kepenyuluhan terlebih di masa pandemi Covid-19 ini masih banyak batasan-batasan yang harus diterapkan.

“Saya sangat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu penyuluh dan pramubakti yang telah berjuang untuk mensosialisasikan aturan dan himbauan dalam pelaksanakan ibadah terkait protocol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Nurlena.

Rapat ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Penghulu KUA Kecamatan Sitinjo Nurul Arif El Hakim SHI. Dalam doanya Arif berharap agar seluruh Pegawai KUA Sitinjo diberikan oleh Allah SWT kekuatan untuk mengemban tugas yang sudah diamanahkan. (BS09)


Tag:KUA SitinjoMonitoring EvaluasiPemkab DairiRapat Koordinasi