Peristiwa

Kebakaran Hanguskan 4 Ruko di Simpang Limun, Lalu Lintas Macet


Kebakaran Hanguskan 4 Ruko di Simpang Limun, Lalu Lintas Macet
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Sedikitnya 4 (empat) ruko yang ada di Jalan Sisingamaraja Simpang Limun Medan terbakar, Kamis (10/09/2020) siang. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Api berkobar menjulang dan mengepulkan asap putih bercampur kehitaman menjulang ke angkasa. Sementara itu mobil pemadam kebakaran beraksi menyemprotkan air untuk usaha memadamkan kobaran api, kendati si jago merah terlihat masih sulit dijinakan namun api bisa dikendalikan oleh peetugas pemadam kebakaran sekitar pukul 13.45 WIB.

Kemacetan pun terjadi di sepanjang Jalan Sisingamangaraja Raja Simpang Limun, khususnya di jalur dari Jalan Sisingamangaraja Medan aparat kepolisian melakukan pengaturan serta penguraian sehingga lalu lintas berjalan normal.

Sementara untuk ruas jalur dari dari luar kota menuju pusat kota, dan ruas Jalan Sakti Lubis di mana lokasi kebakaran terjadi, lalu lintas dikosongkan. Kendaraan-kendaraan menuju pusat kota dibelokkan sejak dari Jalan Sisingamangaraja ke Jalan Alfalah, dan di Jalan Sakti Lubis dari arah Kampung Baru dibelokkan ke Jalan STM dan sebaliknya.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan membenarkan adanya Kabakaran di Simpang Limun Medan. "Apinya sudah padam dan arus lalin sudah lancar tidak terjadi kemacetan panjang," jelasnya. (BS04)


Tag:BPBD Medanbencana alamkebakaranPolsek MedanKotaRuko terbakarSimpangLimun Kebakaran