Peristiwa

Kasat Pol PP Sumut Ikut Dukung Polsek Medan Helvetia Galakkan Program Ketahanan Pangan


Kasat Pol PP Sumut Ikut Dukung Polsek Medan Helvetia Galakkan Program Ketahanan Pangan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kasat Pol PP Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Suriadi Bahar mendukung kegiatan Polsek Medan Helvetia, dalam hal meningkatkan ketahanan pangan dengan cara budidaya tanaman kangkung, menyemai benih tauge hingga beternak Ikan lele, Selasa (23/06/2020).

Kedatangan Kasat Pol PP Sumut ini didampingi beberapa anggotanya. Suriadi Bahar ingin langsung melihat dan menyaksikan apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek dan jajarannya. Saat melihat langsung, Kasat Pol PP Sumut disambut oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK, dan Panit 1 Intelkam Iptu Herwandi Saragih SP dan juga anggotanya.

Kasat Pol PP Sumut Suriadi Bahar menyampaikan terima kasihnya untuk kesempatan datang ke Polsek Medan Helvetia. "Saya melihat dalam posisi demikian Kapolsek melakukan inovasi-inovasi. Saya Kasat Pol PP Provinsi sangat kagum melihat kondisi yang ada di Polsek, kita tahu bahwasanya bagaimana pencerahan untuk menggerakan masyarakat, terutama dalam menggerakan personil Polsek disamping begitu padatnya pekerjaan polisi ini yang ada di wilayah Medan Helvetia dan masih mampu berinovasi," ujarnya.

Dia menyebut, upaya yang dilakukan tersebut sangat berdampak baik bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia. "Saya yakin ini akan turuti sampai ke rumah saya ini satu perubahan untuk membangkitkan ketahanan pangan, yang ada di Provinsi Sumatera Utara khususnya Medan," sambungnya.

Ketahanan pangan ini, jelas Suriadi, sangat membantu masyarakat mengajarkan bagaimana pola tanam, bagaimana cara melakukan kegiatan, membantu kehidupan di masing-masing masyarakat, terutama personil Polsek Medan Helvetia. "Saya kagum dan mudah-mudahan polisi berjaya sampai ke depannya. Kami dari Sat Pol PP Provinsi mengucapkan kepada polisi Dirgahayu Polri ke-74. Selamat," pungkasnya. (BS04)


Tag:KasatPol PPketahanan panganPolsek HelvetiaSuriadi Bahar