Peristiwa

Kasat Pol PP Kota Medan Hadiri Malam Lepas Sambut Dandenpom 1/5 BB


Kasat Pol PP Kota Medan Hadiri Malam Lepas Sambut Dandenpom 1/5 BB
beritasumut.com/BS07

Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution, M.Si diwakili Kasat Pol PP Kota Medan, M Sofyan SSos menghadiri malam lepas sambut Dandenpom 1/5 BB dari Letkol CPM Anggun Hendryantoro, SH.M.SC kepada Letkol CPM Amal Amri Tarigan, SH, di Kantor Denpom 1/5 BB, Selasa (04/08/2020) malam.

Acara malam pisah sambut yang juga dihadiri oleh sejumlah pejabat ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan mengatur jarak.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Pol PP Kota Medan, M. Sofyan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro atas kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini dengan Pemko Medan sembari mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban sebagai penyidik di Markas Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Puspomad).

"Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga kedepannya semakin sukses dalam menjalankan tugas-tugas," kata Sofyan.

Sementara itu kepada Dandenpom 1/5 BB yang baru, Letkol CPM Amal Amri Tarigan, Kasat Pol PP Kota Medan, Sofyan mengucapkan selamat bertugas, semoga dibawah kepemimpinan Amal Amri Tarigan sinergitas antara Pemko Medan dengan Dandenpom 1/5 BB dapat semakin ditingkatkan.

Sebagai bentuk apresiasi dan kenang-kenangan dari Pemko Medan, Sofyan juga menyerahkan cindera mata kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro.

Dalam moment lepas sambut ini Letkol CPM Anggun Hendryantoro juga menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat sebagai Dandenpom 1/5 BB. Dirinya mengatakan selama menjabat di kota Medan selama 1 tahun 4 bulan banyak hal luar biasa bahagia yang dirasakan karena dapat bekerjasama dengan baik oleh seluruh instansi, stakeholder dan masyarakat kota Medan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota Medan atas kerjasamanya dan dukunganya selama ini," ungkapnya.

Sedangkan Letkol CPM Amal Amri Tarigan yang baru di percaya menjabat sebagai Dandenpom 1/5 BB berjanji akan melanjutkan tugas-tugas yang telah diamanahkan oleh dirinya untuk masyarakat Kota Medan.

"Saya harus banyak belajar dari pejabat yang lama dalam mendekatkan diri kepada masyarakat kota Medan, pintu kantor saya juga akan terbuka untuk masyarakat," katanya.(BS07)


Tag:dandenpom 1/5 BBdandenpom 1 5 BBpisah sambut Dandenpom 1/5 BB