Peristiwa

Kapolsek Percut Dicopot, Kompol Otniel Siahaan Digantikan Kanit Pidum AKP Ricky Pripurna Atmaja


Kapolsek Percut Dicopot, Kompol Otniel Siahaan Digantikan Kanit Pidum AKP Ricky Pripurna Atmaja
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kanit Pidum Satuan Reskrim Polrestabes Medan, AKP Ricky Pripurna Atmaja ditetapkan sebagai Pejabat Sementara (PS) Kapolsek Percut Sei Tuan. AKP Ricky mengantikan Kompol Otniel Siahaan yang dibebastugaskan sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan.

"AKP Ricky jadi PS Kapolsek Percut Sei Tuan," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi kepada wartawan, Kamis (09/07/2020) sore.

Kombes Riko mengaku, AKP Ricky layak menjadi PS Kapolsek Percut Sei Tuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga Percut Sei Tuan. Tentunya dengan kehadiran AKP Ricky, bisa meningkatkan kinerja personel untuk memberikan rasa aman kepada warga Percut Sei Tuan. "Saya yakin suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan," ujarnya.

Kombes Riko mengaku, kiprah AKP Ricky juga sudah tidak diragukan lagi dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Percut Sei Tuan. Ditanya mengenai Laporan Pengaduan (LP) korban Sarpin (59) warga Sei Rotan yang telah diproses oleh Polrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko mengaku, sudah delapan petugas Polsek Percut Sei Tuan yang diperiksa. Diduga melakukan penganiayaan di dalam sel Polsek Percut Sei Tuan baru-baru ini.

Diantara yang diperiksa itu masing-masing Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan, Kanit Reskrim Iptu Luis Beltrans dan sejumlah penyidik. "Kalau terbukti terlibat melakukan penganiayaan kepada saksi korban pembunuhan itu akan mendapatkan sanksi," papar Kombes Riko.

Kombes Riko menambahkan, tidak pernah memberikan toleransi kepada anggota yang melakukan pelanggaran-pelanggaran pidana. Kombes Riko Sunarko mengharapkan kepada warga Kota Medan terus berperan aktif untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif. "Komitmen kami, semua akan diproses dan dituntaskan dengan cepat oleh penyidik Polrestabes Medan," tandasnya. (BS04)

Tag:Kanit PidumKapolsek PercutOtniel SiahaanPolrestabes MedanRicky PAtmaja