Peristiwa

Kapolsek Medan Timur Terus Gulirkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Corona


Kapolsek Medan Timur Terus Gulirkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Corona
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Timur terus menggulirkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu terdampak virus corona (Covid-19) yang berada di wilayah hukumnya. Kegiatan yang dilakukan itu untuk membantu meningkatkan derajat hidup warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

"Tentunya dengan pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Medan timur, diharapkan dapat menjaga suasana tetap aman dan kondusif," ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin SH kepada wartawan, Jumat (10/07/2020).

Seperti kali ini, bantuan sembako itu kembali digulirkan ke Jalan Bengkalis, Lingkungan 7, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur. Adapun bantuan sembako diberikan kepada keluarga Muhammad Saleh (81) yakni satu karung Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Telur dan Gula.

Kompol Arifin berharap, warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur terus mematuhi aturan protokol kesehatan untuk selalu menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian, gunakan masker di luar rumah dan selalu berdoa. "Semoga wabah virus corona di Kota Medan terhenti dan warga bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya," harap mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Giat KepolisianKompol ArifinPolsek MedanTimursembako