Peristiwa

Kankemenag Pakpak Bharat Gelar Pembinaan dan Evaluasi BOP KUA


Kankemenag Pakpak Bharat Gelar Pembinaan dan Evaluasi BOP KUA
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Jajaran Bimas Islam Kantor Kemenag Pakpak Bharat menggelar kegiatan Pembinaan dan Evaluasi BOP KUA, Kankemenag Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2020, di Aula Kantor Kementerian Agama Pakpak Bharat, Rabu (05/08/2020).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kankemenag Pakpak Bharat, Drs H Syafrizal Bancin MM. Dalam arahannya, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Rabu (05/08/2020), dia menyebut bahwa kegiatan ini sesuai dengan KEPDirjen No.430 Tahun 2020 Tentang Juknis BOP.

“Pembinaan dan Evaluasi BOP KUA ini harap di dengarkan dengan baik, khususnya kepada Kepala KUA yang baru dilantik. Ikuti dan dengarkan bagaimana teknis tentang BOP itu sendiri. Selain itu, pelatihan ini untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan BOP KUA sehingga terlaksana secara efektif dan efisien,” pesan Kepala Kankemenag Pakpak Bharat.

Syafrizal pun mengucapkan selamat datang untuk Narasumber maupun Peserta pelatihan. "Selamat mengikuti kegiatan ini, mari mendengarkan yang disampaikan oleh narasumber untuk pengetahuan bersama," ucapnya.

Turut hadir Kasi Bimas Islam Drs H Malindung Capah MM, Achmad Shafwan Alfadhly SSosI. Hadir sebagai narasumber, Yusdi Akhmadi SHI serta Kepala KUA seluruh Kecamatan di Kabupaten Pakpak Bharat dan Staff Bimas Islam dan Staff KUA. (BS09)


Tag:BOP KUAKankemenag PakpakBharatKemenag RiKepala KUAPakpak Bharat