Peristiwa

Jumat Berkah, Polsek Medan Timur Kembali Gulirkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu


Jumat Berkah, Polsek Medan Timur Kembali Gulirkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Timur kembali melakukan kegiatan gerakan sosial untuk mengangkat ekonomi warga kurang mampu di Kota Medan. Kali Ini Polsek Medan Timur menggulirkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu terdampak virus corona (Covid-19) di Jalan Gaharu, Gang Sekolah No.1 Medan.

"Warga kurang mampu itu sangat bahagia mendapatkan bantuan dari Polsek Medan Timur," ucap Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, Jumat (11/09/2020). Dia mengaku, bantuan yang diberikan akan dilakukan terus-menerus untuk mengikatkan ekonomi warga kurang mampu yang telah mendapatkan pendataan dari personil Polsek Medan Timur.

Diharapkan kepada warga yang mendapatkan bantuan sembako dan lainnya terus menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Timur. Begitu juga kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur terus mematuhi aturan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabu, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan berdoa. "Warga juga berperan aktif untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan," tandas mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Jumat BerkahPolsek MedanTimursembako