Peristiwa

Janda Tiga Anak Menderita Lumpuh, Polsek Medan Timur Bantu dengan Sembako


Janda Tiga Anak Menderita Lumpuh, Polsek Medan Timur Bantu dengan Sembako
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Timur kembali membagikan bantuan sembako kepada terdampak Covid-19. Kali ini bantuan diberikan untuk seorang wanita berstatus Janda yang menderita kelumpuhan. Dia adalah Misniati (63) warga Jalan Gaharu Blok F No.2, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Jumat (07/08/2020).

"Janda anak tiga ini menderita sakit lumpuh, untuk makan sehari-hari menunggu uluran tangan tetangga. Sehingga Polsek Medan Timur turut membantu sembako untuk Ibu Misniati," ucap Kanit Binmas Polsek Medan Timur Iptu Riswanto SH kepada wartawan, Jumat (07/08/2020).

Kanit Binmas Polsek Medan Timur meminta kepada warga lainnya terus mengikuti aturan protokol kesehatan untuk selalu menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker di luar rumah, hindari tempat keramaian, tetap di rumah dan berdoa. "Warga juga ikut berperan aktif untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Medan Timur," tuturnya.

Karena itu, saat ini, sambungnya, Polsek Medan Timur terus melakukan gerakan sosial untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19. "Saya harapkan warga juga berperan aktif menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Timur," tandasnya. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Janda LumpuhJumat BerkahPolsek MedanTimursembako