Peristiwa

IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan I Bagikan 500 Masker dan 250 Paket Sembako untuk Warga Kelapa Gading


IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan I Bagikan 500 Masker dan 250 Paket Sembako untuk Warga Kelapa Gading
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Ketua IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan I Ny Niniek Ariawan didampingi, Ny Selly Richard Tampubolon serta ibu-ibu pengurus melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menghadapi situasi New Normal atau normal baru. Aksi Bakso ini dilakukan dengan membagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (07/07/2020).

Ketua IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I sebelumnya membagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat yang melaksanakan olahraga di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat dan petugas Dinas Sumber Daya Air Sunter Timur 1 Kodamar.

Dalam sambutannya Ny Niniek Ariawan mengatakan, pembagian 500 buah masker dan 250 paket sembako diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kegiatan tersebut untuk membantu ekonomi masyarakat yang semakin sulit karena aktifitas yang terbatas ditengah situasi New Normal saat ini dan nantinya akan tetap dilanjutkan sampai situasi New Normal ini kembali normal seperti biasanya," ujar Ny Niniek Ariawan. (Rel)


Tag:COVID 19COVID-19IKKT BSXIKelapa GadingKogabwilhan IKogabwilhan-INiniek Ariawansembako