Peristiwa

Hanyut di Parit, Seorang Anak Laki-Laki Belum Ditemukan


Hanyut di Parit, Seorang Anak Laki-Laki Belum Ditemukan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Warga Dusun IV Perumahan Deli Kencana Blok D Desa Sidomulyo Kecamatan Biru-biru Kabupaten Deli Serdang dihebohkan dengan tenggelamnya seorang anak laki-laki di selokan Perumahan Deli Kencana Kecamatan Biru-biru, yang hingga hari Rabu (16/09/2020) sore belum juga ditemukan.

Korban bernama Nazril (8) merupakan warga Dusun IV Perumahan Deli Kencana Blok D Desa Sidomulyo Kecamatan Biru-biru. Sebelumnya korban bersama dengan dua temannya, bermain-main di parit samping perumahan tempat tinggalnya tersebut.

Kronologis perisitwa ini berawal pada Selasa (15/09/2020) sekira pukul 15.45 Wib, saat korban Nazril bersama bersama dengan 2 temannya yakni Abiyyu dan Raka mandi hujan di seputaran Masjid Al-Muhajirin.

Korban Nazril mengajak dua temannya untuk main di parit samping mesjid, dan korban Langsung buka sandal dan masuk kedalam parit samping masjid tersebut.

Usai masuk ke dalam parit, ketika itu juga korban langsung minta tolong kepada temannya yang saat itu masih berada di luar. Sesaat kemudian, kedua temannya tersebut sudah tidak melihat keberadaan korban lagi. Selanjutnya, teman korban langsung pergi menjumpai nenek korban, Surtini yang berada di blok D Perumahan Deli Kencana untuk memberitahukan peristiwa tersebut.

Pihak Kepolisian bersama Basarnas masih melakukan pencarian terhadap korban dengan cara menyusuri parit selokan Perumahan Deli Kencana dengan dibantu warga sekitar.

Kapolsek Biru-biru, AKP Erlonggena Sembiring kepada awak media membenarkan adanya anak hanyut di Parit Perumahan Deli Kencana. “Benar, ada orang hanyut di parit Perumahan Deli Kencana. Dan hingga saat ini masih dalam proses pencarian," ujarnya. (BS05)


Tag:BasarnasParit selokanPolresta Deli SerdangPolsek Biru-biruPolsek Biru biruanak hanyutbelum ditemukan