Peristiwa

Gerakan Ayok Tengok Tetangga, Seorang Ibu Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Corona


Gerakan Ayok Tengok Tetangga, Seorang Ibu Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Corona
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-"Ayok Tengok Tetangga" kembali dilakukan oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu terdampak virus corona (Covid - 19) di Jalan Gaperta Ujung, Kelurahan Tanjung Gusta Medan, Senin (10/08/2020).

Saat melintas, terlihat seorang Ibu Rumah Tangga sedang membagikan sembako kepada orang - orang yang Ia temui, diam - diam awak media mengikuti setiap gerak gerik Ibu tersebut, banyak yang ia berikan sembako yang telah ia siapkan dalam kantongan plastik.

Mulai dari tukang sampah, jualan kates (pepaya), tukang becak dan ibu - ibu rumah tangga yang menurutnya pantas dan layak mendapatkan bantuan sembako tersebut di tengah - tengah pandemi Covid -19 kebiasaan baru ini.

Saat mencoba untuk mendekat dan meminta keterangan dari Ibu Rumah Tangga tersebut, Ibu Rumah Tangga tersebut pun mengatakan, kegiatan Ayok Tengok Tetangga ini sudah lama dilakukan bersama keluarga dan sudah banyak yang turut membantu sebagai donasi dalam kegiatan "Ayok Tengok Tetangga" ini.

"Kami hanya ingin berbagi kepada orang - orang yang benar - benar membutuhkan disaat seperti ini, sebahagian yang saya berikan ada amanah dari orang lain sebagai donasi dalam kegiatan "Ayok Tengok Tetangga" ini yang harus saya sampaikan," ucap Ibu Rumah Tangga yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan.(BS06)


Tag:ayok tengok tetangga