Peristiwa

Gerakan "Ayok Tengok Tetangga" Diapresiasi Kapolsek Medan Helvetia, Bantuan Beras Mengalir


Gerakan "Ayok Tengok Tetangga" Diapresiasi Kapolsek Medan Helvetia, Bantuan Beras Mengalir
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Gerakan "Ayok Tengok Tetangga" yang diinisiasi oleh Ibu Rumah Rangga di Helvetia dan viral di Sosial Media mendapat apresiasi dari Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK. Dirinya merasa terpanggil dan ingin turut serta dalam kegiatan yang diinisiasi oleh para Ibu Rumah Tangga tersebut.

Melalui salah satu anggotanya, Jumat (19/06/2020), Kapolsek memberikan beberapa karung beras untuk diserahkan kepada ibu rumah tangga tersebut dan untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako. Dimana sebelumnya, Kapolsek Helvetia sudah melakukan kegiatan pemberian sembako kepada warga yang berada di wilayahnya dan yang membutuhkan, melalui anggotanya dengan gerakan Jumat Barokah.

Melihat kegiatan yang dilakukan ibu rumah tangga tersebut dengan menyisihkan hasil gaji suaminya dan rezeki yang dia dapat, tergerak hati Kapolsek untuk andil dalam gerakan "Ayok Tengok Tetangga" tersebut, dan Kapolsek sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ibu rumah tangga tersebut.

"Terima kasih kepada ibu yang telah memberikan sembako ini kepada keluarga kami, apalagi masih suasana pandemi virus corona ini. Semoga murah rezeki dan dilapangkan dalam segala urusan," ucap penerima bantuan, Ibu Yuli.

"Ya, terima kasih kembali. Apa yang diberikan berikan kepada ibu, ada juga titipan salah satu Kapolsek di Medan ini yaitu Kapolsek Medan Helvetia Bapak Pardamean Hutahaean. Beliau menitipkan kepada saya untuk diserahkan kepada yang berhak menerimanya," tandas salah seorang Polwan Polsek Medan Helvetia yang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar. (BS04)

Tag:Ayo TengokTetanggaPardamean HutahaeanPolsek Helvetia