Peristiwa

Dit Samapta Polda Sumut Semprot Disinfektan di Sejumlah Jalan Protokol Kota Medan


Dit Samapta Polda Sumut Semprot Disinfektan di Sejumlah Jalan Protokol Kota Medan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Direktorat Samapta Polda Sumut kembali melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah ruas jalan protokol di Kota Medan. Dit Samapta Polda Sumut hadir melindungi masyarakat dengan kendaraan taktisnya AWC untuk kembali menyemprotkan cairan disenfektan.

Dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Selasa (04/08/2020), penyemprotan ini dilakukan mengingat semakin meningkatnya kasus positif Covid-19 di wilayah Kota Medan. "Hari ini tim melakukan penyemprotan di jalan-jalan protokol Kota Medan yaitu Jalan Jamin Ginting - Jalan Diponegoro - Jalan Jendral Sudirman - Jalan Walikota - Jalan Zainul Harifin - Jalan Iskandar Muda," ujar personil Dit Samapta Polda Sumut.

Selain melaksanakan penyemprotan, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru ini. "Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. Karena dengan kita disiplin menerapkan protokoler kesehatan kita dapat memutus penyebaran covid-19," tegasnya. (BS04)


Tag:Adaptasi KebiasaanBaruCOVID 19COVID-19DitSamapta PoldasuKota MedanPolda SumutSemprot Disinfektan