Peristiwa

Diamuk Massa, Satu dari Dua Pelaku Jambret Tewas


Diamuk Massa, Satu dari Dua Pelaku Jambret Tewas
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Seorang penjambret berinisial J (29) tewas diamuk massa di Jalan Pasar 4, Desa Bandar Khalipa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (21/9/2020) dini hari. Sementara temannya berinsial AR (26) warga Jalan Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang diperoleh menyebutkan kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Vario BK 4173 AFS menjambret tas korban Atya Sururi di Jembatan Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan. Saat beraksi, warga yang melihat langsung mengejar kedua pelaku yang berusaha kabur ke Jalan Pasar 4 Desa Bandar Khalipa.

Pelaku J yang mengendarai sepeda motor tak dapat mengendalikan laju sepeda motornya dan menabrak tembok rumah seorang warga. Spontan warga yang geram lantas menghajar keduanya hingga mengakibatkan pria warga Jalan Usman Siddiq, Desa Bandar Khalipa, Kecamatan Percut Sei Tuan itu tewas.

Sementara AR berhasil diselamatkan petugas Polsek Percut Sei Tuan dan membawanya ke rumah sakit untuk perawatan. Usai diobati petugas memboyongnya ke Mapolsek Percut Sei Tuan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya dengan dijebloskan ke sel tahanan. "Pelaku AR telah diamankan dan telah dijebloskan ke penjara," jelas Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja, Selasa (22/09/2020).(BS06)


Tag:POlsek Percut Sei TuanbegalJambretjambret tewas diamku massaMaling