Peristiwa

Buronan Sindikat Pencuri Mobil Kijang Innova di Sei Agul Ditangkap Polisi, Pelaku Warga Jalan Mandala III


Buronan Sindikat Pencuri Mobil Kijang Innova di Sei Agul Ditangkap Polisi, Pelaku Warga Jalan Mandala III
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Barat, membekuk seorang komplotan pencuri mobil Toyota Kijang Innova V Luxury warna hitam plat BK 1181 HV. Pencuri itu adalah Yogi (28) penduduk Jalan Mandala III, Kecamatan Medan Denai yang dibekuk polisi pada hari Minggu (30/08/2020) sekira pukul 02.30 WIB di rumahnya.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaedi SIK MH kepada wartawan, Selasa (01/09/2020) mengatakan, mobil Kijang Innova tersebut adalah milik korban, Edi Candra (50) warga Jalan Makmur, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat. Mobilnya dicuri saat terparkir di pinggir jalan depan rumahnya pada Kamis (23/01/2020) sore sekira pukul 15.00 WIB.

"Saat itu korban bersama istrinya pulang ke rumahnya. Begitu sampai di rumahnya, korban melihat bahwa mobil Toyota Kijang Innova V Luxury warna hitam plat BK 1181 HV yang terparkir di pinggir jalan depan rumahnya sudah hilang," kata Kapolsek.

Kemudian, sambung Kapolsek, korban membuat laporan ke Polsek Medan Barat sesuai dengan laporan polisi LP/28/I/2020/SPKT/Restabes Medan/Sek Medan Barat, pada hari Kamis (23/01/2020) sekira 21.00 WIB. Selanjutnya, personel Tekab Unitreskrim Polsek Medan Barat mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di sebuah rumah.

Kemudian, personel Tekab Unitreskrim Polsek Medan Barat langsung menuju ke rumah tersebut dan pelaku berhasil diamankan. "Saat diintrogasi pelaku mengakui perbuatannya yang dilakukan bersama temannya bernama P (DPO). Mobil curian tersebut saat ini dibawa kabur oleh P (DPO). Kemudian pelaku dibawa ke Polsek Medan Barat guna proses lebih lanjut," tutup mantan Kapolsek Patumbak ini. (BS04)


Tag:Buronan PolisiKijang InnovaKriminalPencuri MobilPolsek MedanBaratSindikat Pencuri