Peristiwa

Bupati Langlkat Berikan Santunan Ansuransi kepada 2 Korban Meninggal di Lokasi Wisata


Bupati Langlkat Berikan Santunan Ansuransi kepada 2 Korban Meninggal di Lokasi Wisata
beritasumut.com/09

Beritasumut.com-Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi wakilnya H. Syah Afandin menyerahkan santunan Asuransi, kepada dua orang Ahli Waris korban meninggal dunia di Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, di Rumdis Bupati Langkat, Stabat, Jumat (11/09/2020).

Penyerahan santunan juga bersama kepala cabang PT Asuransi Jasa Raharja Putera Bambang Tri Ilhamsyah. Santunannya sebesar Rp30 juta untuk kedua ahli waris.

Dikesempatan itu, Bupati Langkat atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum.

"Kami turut berduka cita atas peristiwa ini. Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat membantu kedua ahli waris. Kami mendoakan para ahli waris diberikan ketabahan dan rasa sabar oleh Allah SWT, atas terjadinya musibah yang tidak diinginkan ini," ungkap Bupati.

Sementara Kadis Parbud, Hj. Nur Elly Heriani Rambe, menjelaskan, bantuan ini merupakan santunan Asuransi, atas kerjasama antara Pemkab Langkat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dengan PT Asuransi Jasa Raharja Putera.

"Jumlah Asuransi yang diterima, masing-masing ahli waris mendapatkan Rp15 juta," paparnya.

Elly juga menjelaskan, kedua ahli waris tersebut, pertama ahli waris dari almarhum Renggi Pratama yakni Hermansyah Putra dan Lena. Kedua, ahli waris dari Almarhumah Sintiya Rama Sari yakni Supriadi dan Fitriani.

Di ksempatan itu, kedua ahli waris mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat dan PT Asuransi Jasa Raharja Putera atas perhatian yang diberikan.

"Terimakasih atas kehadiran Pemkab Langkat dan PT Asuransi Jasa Raharja Putera, untuk kepeduliannya kepada kami," sebutnya.

Turut mendampingi Bupati, Sekdakab Langkat Dr. H. Indra Salahuddin, Staf Khusus Bupati, Plt. Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbangsos, Asisten III Umum, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan. Serta Staf Ahli Bid Hukum, Politik dan Pemerintahan, Inspektur, Kadis Kominfo, Kadis Parbud dan Kepala BKD.

Setelahnya, Bupati Langkat menyambut kedatangan ketua MPW PP Sumut Kodrat Syah bersama pengurus, di Rumdis Bupati Langkat, Stabat, Jumat (11/09/2020).

Dari rombongan Kodrat Syah, juga turut hadir tokoh masyarakat Sumut H.Ajib Shah.

Bupati Langkat menyampaikan, kunjungan ini sebagai bentuk menyambung tali silaturahim dengan Pemkab Langkat.

"Kunjungan ini sebagai penguat tali silaturahmi, antara tokoh masyarakat Sumut dan MPW PP Sumut dengan Pemkab Langkat," ungkapnya.

Rombongan MPW PP Sumut dan H. Ajib Syah disambut makan siang, setelahnya diajak menikmati durian sebagai buah khas Langkat oleh Bupati.(BS09)


Tag:Bupati langkatAsuransisantunan korban objek wisata