Peristiwa

Bupati Berharap Kerjasama dan Dukungan Polri terhadap Kabupaten Deli Serdang Terus Berlanjut


Bupati Berharap Kerjasama dan Dukungan Polri terhadap Kabupaten Deli Serdang Terus Berlanjut
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Deli Serdang didampingi Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan ke Kampung Paten Desa Punden Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/06/2020).

"Merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Deli Serdang. Karena, di tengah tengah kesibukan, Bapak masih menyempatkan diri berkenan melakukan kunjungan kerja untuk meresmikan 'Kampung Paten' di Desa Punden Rejo Kecamatan Tanjung Morawa yang disertai dengan pemberian berbagai bantuan kepada masyarakat di tempat ini, yang tujuan utamanya adalah untuk memberdayakan masyarakat di tengah-tengah merebaknya penyebaran covid-19,” jelas Bupati.

Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Deli Serdang sangat mengapresiasi atas berbagai dukungan, bantuan, kerjasama dari Polri khususnya Polda Sumut maupun Polresta Deli Serdang.

"Kerja sama yang berlangsung sampai saat ini sudah sedemikian baiknya dan kami berharap kerjasama serta dukungan yang diberikan selama ini kepada pemerintah Kabupaten Deli Serdang kiranya dapat terus berlanjut sebagaimana mana Bapak Kapolda harapkan, Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten dengan berbagai unsur pemerintah lainnya termasuk dengan TNI-Polri," ungkap Bupati.

Kunjungan Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sumut di Kabupaten Deli Serdang ini akan mendapat kesan yang positif tentang Kabupaten, Pemerintahan dan Masyarakat Kabupaten Deli Serdang.

"Bahwa kami adalah bagian dari masyarakat yang sangat menginginkan wilayahnya semakin hari semakin sejahtera," ujar Bupati.

Pada kesempatan Kunker Kapolda ke Kabupaten Deli Serdang, Kapolda Sumut menyerahkan bantuan 10 unit pompa Disinfektan, benih ikan sebanyak 110.000 ekor dan 1 ton pupuk kepada masyarakat Desa Punden Rejo.

Selain itu, Ketua Bhayangkari Sumut bersama Ketua TP PKK Deli Serdang Hj Yunita Ashari Tambunan, memberikan bantuan 650 unit wastapel portable, 2 unit bilik disinfektan kepada masyarakat Desa Punden Rejo.

Sebelumnya, kunker Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Msi, diawali dengan kunjungan kerja ke Polresta Deli Serdang.

Hadir juga pada acara ini, Ketua TP PKK Kab. Deli Serdang Ny. Hj Yunita Ashari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK dan Ketua Bhayangkari Polresta Deli Serdang Ny. Boby Yemi Mandagi beserta jajaran, Kajari Deli Serdang Teguh Wardoyo SH MH, Jajaran Pemerintah Deli Serdang ,Ketua Dharmawanita Persatu Herawati Darwin Zein dan unsur Forkopimda lainnya, Camat Tanjung Morawa beserta muspika, Kades Punden Rejo Misno beserta tokoh masyarakat. (BS05)

Tag:Bupati Deli SerdangKampung PatenKapolda SumutKapolresta Deli Serdang