Peristiwa

Bunda Foundation Bagikan Sembako dan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu Terdampak Covid - 19


Bunda Foundation Bagikan Sembako dan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu Terdampak Covid - 19
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Kegiatan bakti sosial terus digelorakan oleh Yayasan Bunda Foudation. Kali ini indahnya merdeka bersama Bunda Indah jelajah Nusantara, melalui aksi pembagian sembako dan bedah rumah warga kurang mampu terdampak virus corona (Covid - 19), Minggu (09/08/2020).

Kegiatan ini langsung dipimpin Hj Bunda Indah, didamping H Budiansyah, H Darwin Samsul, Chandra, H Suhardi, bersama tim melakukan roadshow dengan iring-iringan mobil sekitar 30 lebih. Aksi dilakulan dari Jalan Gagak Hitam persis di Perumahan Bumi Seroja Permai, dengan membawa sejumlah sembako berupa beras, minyak, gula dan mei instant.

Melintasi beberapa jalan dengan kampanye 'indahnya merdeka', dari jalan Gatot Subroto, Jalan Iskandara Muda, Jalan S Parman, Jalan Raden Saleh, Jalan Sisingamaraja menuju ke Deli Serdang untuk bedah rumah, penanam pohon, di kawasan Dusun Bulan Bintang, Desa Lau Bakeri Baru, Kecamatan Deli Serdang. Persis didepan makam pahlawan, sejenak memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan pengali kubur.

"Inilah indah berbagai dalam suasana merdeka ini. Kegiatan sosial ini dilakukan rangkaian bunda jelazah nusantara. Semoga apa yang kita lakukan bisa bermamfaat bagi orang banyak, " kata Hj Bunda Indah.

Selanjutnya, kegiatan ini terus dilakukan secara menerus. Salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih semoga kebaikan bunda, diberikan kesehatan dan umur panjang, salah satu penerima bantuan.(BS06)


Tag:Bunda Foundationbagi sembakoBedah Rumah