Peristiwa

Brimob Polda Sumut Gulirkan Sembako untuk Mahasiswa Papua di Kota Medan, Sambut Hari Bhayangkara ke-74


Brimob Polda Sumut Gulirkan Sembako untuk Mahasiswa Papua di Kota Medan, Sambut Hari Bhayangkara ke-74
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.comâ€"Rayakan Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Sumut salurkan bantuan sembako kepada mahasiswa/i Papua yang sedang kuliah di Medan, Senin (22/06/2020). Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, gula pasir, mie instan, serta bahan makanan lainnya. Penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada mahasiswa Papua yang sedang kuliah di Universitas Sumatera Utara (USU).

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SIK SH, melalui Humas Brimob Brigadir Rizki SN SH mengatakan, pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian dari Sat Brimob Polda Sumut khususnya kepada mahasiswa/i Papua yang sedang menuntut ilmu di Medan. "Bantuan tersebut secara simbolik diserahkan oleh Iptu Jumbadi kepada Hengki dan Monalisa selaku Mahasiswa/i dan Bapak Zulkifli selaku Kepala Asrama Putra Universitas Sumatera Utara," ujarnya dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Senin (22/06/2020).

Lebih lanjut, Kombes Pol Abu Bakar berpesan kepada mahasiswa/i Papua agar tetap semangat dan belajar lebih tekun meskipun saat ini kita dihadapkan dengan situasi Covid-19 yang semakin mewabah.

Senada itu, Kepala Asrama Putra USU, Zulkifli mengucapkan terima kasih sebab hingga saat ini Brimob Polda Sumut dengan segala kesibukan dan aktivitasnya masih sempat memperhatikan adik-adik mahasiswa Papua. "Semoga kita sehat selalu dan kiranya Tuhan yang Maha Esa senantiasa melindungi dan berkati bapak-bapak Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Satuan Brimob Polda Sumatera Utara,” sebutnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Asrama, Perwakilan dari Universitas Sumatera Utara, Mahasiswa/i Papua, Kasubsi Prodok Intel Sat Brimob Polda Sumut Iptu Alamsyah Surbakti, Kasubsi Hartib Provos Sat Brimob Polda Sumut Iptu Laurensius Siahaan dan personil Brimob Sumut. (BS04)

Tag:Brimob PoldasuCOVID 19COVID-19HUT BhayangkaraMahasiswa Papuamahasiswa USUPolda Sumutsembako