Peristiwa

Bocah 8 Tahun Jatuh ke Parit, Dua Hari Kemudian Ditemukan Tewas di Saluran Air Pamah Delitua


Bocah 8 Tahun Jatuh ke Parit, Dua Hari Kemudian Ditemukan Tewas di Saluran Air Pamah Delitua
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Sungguh tragis kecelakaan yang dialami Nazril, bocah 8 tahun yang merupakan warga Dusun IV Perumahan Deli Kencana, Desa Sidomulyo Kecamatan Biru-Biru, kabupaten Deliserdang. Nazril diketahui hilang di parit sejak Selasa (15/09/2020) sore kemarin, ternyata ditemukan tewas dalam saluran air di Jalan Pamah Gang Baru, Kecamatan Delitua, pada Rabu (16/09/2020) sore.

Jenazah korban ditemukan sekira 3 Km dari lokasi hanyut oleh tim Basarnas Sumut, bersama tim Sabhara Polda Sumut dan Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang. Jasad korban ditemukan, usai tim pencari menelusuri gorong-gorong hingga saluran air yang bermuara ke sungai. Selanjutnya, jenazah Nazril diserahkan kepada Orangtuanya, Andi Syahputra.

Sebelumnya diberitakan, pelajar SD bernama Nazril (8) diduga hanyut dan masuk ke gorong-gorong saluran air saat mandi-mandi bersama 2 orang temannya, saat hujan deras pada Selasa (15/09/2020) sore sekira pukul 15.45 WIB. Persisnya di parit saluran air Kompleks Perumahan di Dusun IV Perumahan Deli Kencana, tepat di samping Masjid Al-Muhajirin.

Kapolsek Biru-biru, AKP Erlangga Sembiring ketika dikonfirmasi membenarkan korban diduga hanyut ditemukan tewas setelah pencarian hari kedua. (BS05)


Tag:Bocah HanyutKecelakaan AnakKriminalPamah DelituaPolresta DeliserdangPolsek BirubiruTenggelam