Peristiwa

Berkunjung ke Rumah Warga, Kapolsek Medan Helvetia Sampaikan Pesan Kamtibmas


Berkunjung ke Rumah Warga, Kapolsek Medan Helvetia Sampaikan Pesan Kamtibmas
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK melaksanakan Jumat Silaturahmi dengan salah satu warga di Jalan Sumarsono, kecamatan Medan Helvetia, Jumat (03/07/2020).

Kunjungan Kapolsek ke salah satu warganya, sekaligus menyambangi dan sampaikan pesan - pesan kamtibmas serta membicarakan proyek pembudidayaan ketahanan pangan sesuai dengan program pemerintah saat ini.

Sempat juga membuat terkejut hati Sartak (70) atas kedatangan Kapolsek secara dadakan ke rumahnya.

"Saya gak nyangka, seorang Kapolsek yang mau datang ke rumah saya dan mau ngobrol dengan saya, yang notabene sebagai warga biasa, dan mengajak saya apa yang bisa kita lakukan dilahan saya ini, untuk program pembudidayaan ketahanan pangan, " ucap Sartak.


Sebelum meninggalkan rumah Sartak (70), Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean sempat memberikan sembako dan mengucapkan terima kasihnya kepada Sartak yang mau berbagi pengalaman. "Warga juga harus berperan aktif untuk meningkatkan ketahanan pangan dan menjaga suasana aman di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia, " jelas mantan Kapolsek Percut Sei Tuan ini.(BS06)


Tag:Polsek Medan Helvetia