Peristiwa

Beri Rasa Aman, Satuan Narkoba Polrestabes Medan Gencarkan GKN di Kota Medan


Beri Rasa Aman, Satuan Narkoba Polrestabes Medan Gencarkan GKN di Kota Medan
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Satuan Narkoba Polrestabes Medan terus memberikan rasa aman di masyarakat. Sehingga pemberantasan maupun Gempur Kampung Narkoba (GKN) membawa efek jera kepada pengedar maupun bandar narkoba di Kota Medan.

Demikian dikatakan, Wakasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan Kompol Doly Nelson Nainggolan SIK kepada wartawan, Kamis (16/07/2020).

"Saya harapkan GKN maupun penindakan kepada pengedar narkoba di Kota Medan semakin menyusut tidak membesar yang bisa membawa masalah untuk generasi muda di Kota Medan," paparnya.

Tentunya, sambung Doly, peran nyata dari elemen masyarakat yang ikut berperan aktif dalam pemberantasan narkoba di Kota Medan yang diduga banyaknya jaringan narkoba memanfaatkan situasi yang ada di masyarakat. "Satuan Narkoba Polrestabes Medan juga menyadari peredaran narkoba di pinggiran Kota Medan semakin meningkat dan harus diberantas sampai habis, " terangnya.

Kata dia, dari pinggiran Kota Medan lebih meningkat peredaran narkoba banyak yang dikendalikan oleh sindikat jaringan narkoba jenis sabu antarprovinsi maupun internasional.

Begitu juga barang yang kebanyakan disita maupun diungkap petugas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan dipasok dari luar negeri, selanjutnya barang haram itu coba diselundupkan dari jalur tikus yang banyak di daerah Sumatera Utara.

"Kita baru - baru ini telah berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu seberat 35 kilo dari Tanjung Balai. Seorang pemilik sabu terpaksa ditembak mati karena menyerang petugas yang ingin menciptakan rasa aman di masyarakat," tandas mantan Kapolsek Delitua ini.(BS06)


Tag:GKNPolresta MedanNarkoba