Peristiwa

Belum Ditemukan, Penumpang Betor Hilang Terseret Air Hujan di Jalan Selam V Medan


Belum Ditemukan, Penumpang Betor Hilang Terseret Air Hujan di Jalan Selam V Medan
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Seorang penumpang becak bermotor yang ingin pulang di kediamannya hilang diseret air hujan yang deras di kawasan jembatan Jalan Selam V, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, Rabu (12/08/2020). Korban bernama Marolop Butar-butar (39) warga Jalan Tangguk Bongkar IX, Gang Bersatu, No 6D, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai sampai saat ini masih belum ditemukan.

Informasi yang diperoleh hilang korban itu sekitar pukul 03.00 WIB. Korban bersama rekannya Paskah naik betor dari Jalan Bromo dengan tujuan kembali ke kediaman di Jalan Tangguk Bongkar IX. Sesampainya di Jalan Selam V mereka mendapati ada kayu yang berada di atas jembatan, karena terseret oleh arus air hujan sehingga menghalangi jalan betor, dan Paskah berinisiatif untuk turun dari betor untul menyingkirkan kayu tersebut.

Setelah kayu digeser tiba-tiba betor yang dikendarai oleh Rahmad Ardiansyah terhisap masuk ke dalam gorong- gorong parit di bawah jembatan, dan korban atas nama Marolop Butar - butar ikut hanyut bersama becak tersebut.

Namun saat ini betor tersebut saat sudah berada di bawah jembatan Jalan Selam 4 dibawa arus air dan belum dapat diangkat karena tersangkut di bawah gorong - gorong sementara penumpang betor Marolop Butar-butar sampai saat ini belum ditemukan.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH mengatakan, upaya dan ditindakan telah dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu M Simanjuntak beserta Panit I Sabhara Ipda Iwan Setiawan, juga anggota Unit Lantas datang ke TKP dan bersama - bersama dengan masyarakat sekitar berusaha mencari korban yang hilang (hanyut) diseret air hujan yang membanjiri kawasan Jalan Selam V. Pihak Polsek Medan Area juga telah menghubungi petugas BPBD Medan untuk terlibat dalam pencarian orang hilang diseret air hujan di Jalan Selam V Medan.(BS06)


Tag:abang betor hilangkehilanganOrang HIlang