Peristiwa

Bawa 2 Goni Beras ke Rumah Duka, Ketua Pewarta Medan Takziah ke Rumah Almarhum Sartono


Bawa 2 Goni Beras ke Rumah Duka, Ketua Pewarta Medan Takziah ke Rumah Almarhum Sartono
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Ketua Pewarta Chairum Lubis SH melakukan takziah/melayat ke rumah almarhum Sartono yang berada di Jalan Denai Gang Kapur No.3 Medan Area, Sabtu (08/08/2020) sekira pukul 11.30 WIB. Dengan berjalan kaki sambil membawa dua goni beras, Ketua Pewarta dan rombongan berangkat dari Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim No.123 Medan.

Dalam berjalan kaki itu, Ketua Pewarta turut didampingi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Area, Joko Tarigan, Ketua Ranting PP Kelurahan Tegal Sari I, Bembeng dan pengurus Pewarta, Dedi Irwandi Lubis.

Almarhum Sartono yang mempunyai tujuh orang anak dan beberapa cucu ini meninggal pada usia 70 Tahun. Dalam takziah/melayat itu, Ketua Pewarta memberikan dua goni beras yang diterima langsung istri almarhum, Rohana (68). Sambil menangis, Rohana mengucapkan terimakasih kepada Chairum Lubis dan Joko Tarigan. "Terima kasih ya Chairum Lubis dan Joko Tarigan. Semua kebaikan kalian akan dibalas oleh Allah SWT. Amin," ucap Rohana sambil menangis.

Sementara itu, Chairum Lubis mengatakan bahwa santunan tersebut diberikan sesuai program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan. "Kiranya santunan dua goni beras tersebut dapat meringankan beban ekonomi dari keluarga almarhum," ujarnya.

Dia mengungkapkan, santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi. "Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," tutup Chairum Lubis. (BS04)


Tag:Bantuan SembakoChairum LubisPewarta Medan