Peristiwa

Ayo Tengok Tetangga, Kapolsek Medan Helvetia Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu


Ayo Tengok Tetangga, Kapolsek Medan Helvetia Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamaean Hutahaean SH SIK, didampingi Kanit Binmas Ipda Suparmin dan beberapa anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan gerakan "Ayo Tengok Tetangga" dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

"Hari ini (Jumat) saya melaksanakan kegiatan 'Ayo Tengok Tetangga' bersama beberapa anggota di Jalan Klambir V. Ini sekaligus melaksanakan Jumat Barokah dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang berhak menerimanya di tengah pandemi virus corona ini," ucap Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean.

Kegiatan yang lahir dari rasa kepedulian terhadap warga di wilayah hukumnya ini dilaksanakan di Jalan klambir V Gang Kepada, Lingkungan I, Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (10/07/2020) sore.

Ditegaskan oleh Kapolsek, bisa berbagi terhadap sesama akan mendapatkan barokah dari Tuhan Yang Maha Esa serta dimudahkan dalam menjalankan tugas negara dan mengelola kamtibmas semakin kondusif. "Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan dan bermanfaat kepada warga yang membutuhkan," harapnya.

Erni, salah satu warga yang menerima bantuan dari Kapolsek Helvetia mengucapkan rasa terima kasihnya. "Semoga Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean dimurahkan rezekinya dan dimudahkan dalam melaksanakan tugasnya dan menjadi barokah," ujarnya.

Dalam kegiatan "Ayo Tengok Tetangga" ini, tampak terlihat juga seorang IRT yang selama ini menggalakan kegiatan serupa dan masih tetap tak mau disebutkan namanya. (BS04)

Tag:Ayo TengokTetanggaCOVID 19COVID-19Pardamean HutahaeanPolsek Helvetiasembako