Peristiwa

Artis HH Tertangkap Jual Diri di Hotel Kota Medan, Disebut Nama Hana Hanifah, Sekali Booking Tarif HH Bisa Puluhan Juta Rupiah


Artis HH Tertangkap Jual Diri di Hotel Kota Medan, Disebut Nama Hana Hanifah, Sekali Booking Tarif HH Bisa Puluhan Juta Rupiah
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Artis wanita yang kerap bermain di serial FTV berinsial HH (23), bersama pemesannya berinsial R (35) digrebek dari salah satu Hotel bintang lima di Medan yang berlokasi di Jalan Balai Kota. Inisial HH yang ditangkap itu disebut-sebut netizen mirip artis FTV Hana Hanifa.

"Saat tiba di Kota Medan dan menuju ke Hotel Aston, petugas melakukan penggerebekan. Keduanya yang sedang berada di dalam kamar itu langsung diboyong ke Polrestabes Medan," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko kepada wartawan, Senin (13/07/2020).

Mengenai sudah melakukan hubungan badan, Kombes Riko mengaku saat digerebek sudah setengah bugil. Informasinya, tarif sekali kencan dengan Artis HH itu cukup tinggi, bisa puluhan juta rupiah. Disebutkannya, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan selama beberapa hari, hingga akhirnya melakukan penindakan. "Yang kita amankan dua orang, juga artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki-laki masih kita dalami. Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta," tuturnya.

Dia menyebutkan bahwa laki-laki yang memesan Artis HH tersebut adalah warga Kota Medan. "Laki-lakinya warga Kota Medan," tuturnya.

Awalnya pria yang membooking HH menghubungi muncikari yang dapat mendatangkan artis ke Medan. "Modusnya mendapatkan informasi bahwa yang bersangkutan mendapatkan informasi dari mucikari dari Jakarta yang bisa mendatangkan artis ke Medan," ungkapnya.

Hingga Senin (13/07/2020) siang, Tim Satreskrim Polrestabes Medan masih melakukan pemeriksaan terhadap artis FTV berinisial HH (23) yang ditangkap dalam dugaan kasus prostitusi. HH digerebek di Hotel Aston bersama seorang pria berinisial R pada Minggu (12/07/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Polisi akan membeberkan modus operandi yang dilakukan pria yang membooking artis ibukota tersebut. Kombes Riko menjelaskan, bahwa sementara pihaknya menduga keduanya terlibat kasus prostitusi online. "Sementara dugaan terkait prostitusi online. HH benar seorang artis," ungkapnya.

Kombes Riko mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan Sampai pagi, pelaku mengaku sebagai artis dan photo model. "Saat ini masih dalam pemeriksaan tiga orang sebagai saksi. Artis berinisial HH masih diperiksa sebagai saksi," tambahnya. Tak hanya mengamankan pelaku, dalam penggerebekan di Hotel tersebut, petugas Polrestabes Medan telah mengamankan barang bukti satu kotak kondom, dua ponsel dan kartu ATM. (BS04)


Tag:Artis HHHana HanifahHotel AstonPolrestabes MedanProstitusi Artis