Peristiwa

Apel Sore Kemenag Sibolga Ingatkan Pentingnya Pakai Masker


Apel Sore Kemenag Sibolga Ingatkan Pentingnya Pakai Masker
BERITASUMUT.COM/IST


eritasumut.com-Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Sibolga menggelar kegiatan Apel sore. Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pramubhakti di lingkungan Kankemenag Sibolga.

Dipimpin Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Masir Rambe MA, Apel sore diikuti para ASN dan Pramubhakti di Kankemenag Kota Sibolga. Dalam amanatnya, Masir meminta seluruh pegawai Kankemenag Kota Sibolga untuk meningkatkan kinerja dan disiplin diri. “Kami mengingatkan pentingnya tanggung jawab untuk menerapkan protokol kesehatan selaku aparat pemerintah, negara, serta pelayan masyarakat dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19," ujar Kasubbag TU dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Sabtu (19/09/2020).

Kasubbag TU melanjutkan, seluruh seksi juga diharapkan dapat melakukan pembinaan dan pengawasan ini secara sistematis dan berjenjang. “Sehingga benar-benar tumbuh kesadaran disiplin pegawai dari hati yang paling dalam,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kasubbag TU juga mengingatkan dan menegaskan akan pentingnya memakai masker sebagai bagian dari protokol kesehatan Covid-19. "Jadikan situasi sekarang sebagai pembelajaran. Covid-19 belum berakhir, jadi tetap pakai masker dan terapkan protokol kesehatan Covid-19 dimanapun berada. Apalagi sekarang sudah ada Razia masker. Malulah kita kalau sampai tertangkap Razia tidak memakai masker," tutup Kasubbag TU menutup apel sore. (BS09)


Tag:Adaptasi KebiasaanBaruCOVID 19COVID-19Kemenag SibolgaProtokol KesehatanRazia Masker