Peristiwa

Akhyar Nasution Apresiasi Khitanan Massal dan Berobat Gratis dari Arrahman Wisata dan RS Royal Prima


Akhyar Nasution Apresiasi Khitanan Massal dan Berobat Gratis dari Arrahman Wisata dan RS Royal Prima
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengapresiasi digelarnya kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal dan pengobatan secara gratis yang diadakan oleh Arrahman Wisata, bekerjasama dengan RS Royal Prima di Masjid Al-Ikhlas, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (12/09/2020).

Menurut Plt Wali Kota Medan, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat sebab masyarakat akan terbantu dengan adanya kegiatan khitanan massal dan pengobatan gratis seperti ini. "Saya ucapkan terimakasih kepada Arrahman Wisata dan Royal Prima untuk kesekian kalinya telah membantu masyarakat kota Medan. Semoga ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua," kata Akhyar.

Karenanya Plt Wali Kota Medan berharap, ke depannya semakin banyak lagi stakeholder yang melakukan kegiatan serupa seperti ini. "Saya berharap semakin banyak lagi yang melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini. Sehingga kita dapat bersama-sama membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi," harap Plt Wali Kota Medan.

Khitanan massal ini sendiri diikuti sebanyak 50 orang anak, begitu pula dengan pengobatan gratis juga di ikuti 50 orang. Khitanan massal dan pengobatan secara gratis yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini, disambut antusias oleh masyarakat setempat. (Rel)


Tag:Akhyar NasutionArrahman WisataBerobat Gratiskhitanan massalPemko MedanRS RoyalPrima