Peristiwa

Tim Pegasus Reskrim Polrestabes Medan Tak Akan Beri Toleransi Pelaku Kriminalitas di Medan


Tim Pegasus Reskrim Polrestabes Medan Tak Akan Beri Toleransi Pelaku Kriminalitas di Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Tim Pegasus Reskrim Polrestabes Medan terus melakukan patroli rutin guna mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan di Kota Medan. Apalagi jelang digelarnya Pemilu pada 17 April mendatang. Polisi akan melakukan tindakan tegas jika ada pelaku yang nekat melakukan aksinya.
 
Menurut Kasat Reskrim Polrestabes AKBP Putu Yudha Prawira, petugas Reskrim Polrestabes Medan konsisten dalam menindak para pelaku kejahatan jalanan khususnya begal dengan cara melakukan patroli rutin di lokasi rawan dari tindakan begal di Kota Medan. "Para begal juga sudah tiarap dan banyak yang tobat untuk membuat resah kepada masyarakat Kota Medan," ungkapnya, Rabu (10/04/2019) 
 
AKBP Putu menekankan, petugas Polrestabes Medan juga tidak pernah memberikan toleransi kepada pelaku kriminalitas di Kota Medan yang banyak modusnya dalam melakukan aksi brutal kepada masyarakat Medan. "Kita juga sudah menurunkan personel terlatih untuk meredam gejolak pada Pemilu mendatang dengan menjaga kebersamaan dibangun selama ini. Para personel yang diberikan tanggungjawab itu akan melaksanakan tugasnya dengan baik," terangnya.
 
AKBP Putu menambahkan, beberapa hari yang lalu sudah dirasakan oleh masyarakat yang menjadi korban kebrutalan kelompok geng motor yang menyerang dengan cara menabrak masyarakat di kawasan Jalan Pembangun V, Medan Helvetia. Dari peristiwa itu, petugas berhasil menangkap 3 orang pelaku dari 30 tersangka terlibat melakukan aksi tersebut."Petugas Polrestabes Medan sudah bergerak siang-malam untuk menggempur habis para pelaku teror maupun begal yang ingin menciptakan Medan tidak kondusif, " pungkasnya.(BS04)
 

Tag:MalingPemiluTim Pegasus Reskrim Polrestabes Medanbegal