Peristiwa

Tiba di Poldasu, Kapolri Tito Karnavian Langsung Menuju Ruang Rapat


Tiba di Poldasu, Kapolri Tito Karnavian Langsung Menuju Ruang Rapat
Beritasumut.com/BS04
Tiba di Poldasu, Kapolri Tito Karnavian Langsung Menuju Ruang Rapat

Beritasumut.com-Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan sejajarnya tiba di Kantor Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu), Sabtu (30/07/2016) sore sekitar pukul 16:00 WIB. Begitu turun dari mobil, Kapolri langsung menuju ruang rapat Poldasu yang berada di lantai 2.

Informasi dihimpun, Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian direncankan akan berangkat ke kota Tanjung Balai dengan menaiki Helikopter yang sudah Stanby di halaman Poldasu. Keberangkatan Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian ke Tanjung Balai diduga untuk menyelesaikan aksi bentroknya masyarakat Tanjung Balai dengan warga Tionghoa. Nantinya, selesai dari tugas di Tanjung Balai, Kapolri akan langsung berangkat ke Polres Tanah Karo untuk menyelesaikan bentroknya masyarakat Tanah Karo dengan intitusi Polres Tanah Karo.

Rapat yang digelar di lantai 2 Kantor Poldasu digelar tertutup. Kabid Humas Poldasu, Kombes Rina Sari Ginting meminta kepada awak media agar tidak menaiki lantai 2 untuk mengambil liputan. Petugas khawatir, liputan tersebut menimbulkan kegaduhan dari wartawan yang berusaha berkomunikasi dengan Kapolri.

"Sabar ya kawan-kawan wartawan. Rapatnya tidak akan lama. Jadi kalau mau ambil liputannya, silahkan tunggu Pak Kapolri selesai rapat dengan institusi Poldasu," ujar Kabid Humas Poldasu.

Jawaban Rina akhirnya disepakati. Para wartawan yang tadinya mengantri untuk meliput Kapolri terpaksa menunggu di lantai 1 Poldasu.(BS04)


Tag:Kapolri