Senin, 19 Februari 2018
  • Home
  • Peristiwa
  • Tak Terima Dibilang Banci, Oknum PNS di Simalungun Suruh Ibu Mertuanya Buka Celana Dalam
pilkada beritasumut.com

Tak Terima Dibilang Banci, Oknum PNS di Simalungun Suruh Ibu Mertuanya Buka Celana Dalam

Rabu, 25 Oktober 2017 18:20:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-RSN (37) seorang oknum PNS di Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) dipolisikan ibu mertuanya. Pasalnya, ia meminta ibu mertuanya membuka celana dalam di depan ayah mertuanya.
 
Informasi yang dihimpun dari tribratanews.sumut.polri.go.id, Rabu (25/10/2017) menyebutkan, kejadian berawal saat RSN tak terima dibilang banci oleh ibu mertuanya, DL Br M (51). RSN tersinggung, karena sebagai laki-laki tulen, ia telah berhasil menghamili istrinya.
 
Peristiwa ini terjadi pada Selasa (24/10/2017) di rumah RSN, Simpang Panei, Nagori Pamatang Panei, Kecamatan Panombeian Panei, Simalungun. Merasa terhina oleh permintaan menantunya, DL pun melaporkan RSN ke Polsek Panei Polres Simalungun.
 
Pada saat itu, DL Br M dan suaminya, marga Sinaga (52), berkunjung ke rumah RSN. Kedatangannya untuk menjenguk putrinya, M Br S (34). Begitu tiba, DL Br M dan suaminya melihat menantunya sedang bertengkar dengan putrinya.DL Br M kemudian menanyakan maksud menantunya, mengapa mereka dilarang melihat putrinya sendiri saat dirawat di rumah sakit kalau tak membawa uang. Pertanyaan itu membuat RSN makin emosi, sehingga terjadi pertengkaran mulut antara menantu dan ibu mertua.
 
Emosi dengan ucapan ulah menantunya, DL Br M dalam pertengkaran itu kemudian menyebut menantunya sebagai “Si Dua Jambar” yang berarti “banci”. RSN pun langsung naik pitam saat disebut ibu mertuanya dengan sebutan banci.
 
RSN tak bisa menahan emosinya. Ia mengatakan, telah berhasil menghamili istrinya atau putri DL Br M. Saat ini usia kehamilannya mencapai usia 6 bulan.“Borumu (anak perempuanmu) bunting kubukin, kenapa inang (ibu) bilang aku Si Dua Jambar? Bukalah celana dalammu biar ku….. kau di sini di depan suami mu,” ujar RSN di depan ayah mertuanya.
 
Kapolsek Panei AKP Peris Gultom membenarkan laporan DL Br M. “Kalau laporannya sudah kita terima, nanti dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan sejumlah saksi. Jadi laporannya masih diproses,” jelas AKP Gultom. (BS04)
T#g:ASNBanciMertuaPNSsimalungun
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Cegah Difteri, Bhayangkari Cabang Simalungun Laksanakan Vaksin

    Beritasumut.com-Adanya ditemukan suspect Difteri di Kabupaten Simalungun, menjadi perhatian Bhayangkari Cabang Simalungun dengan mengadakan kegiata

  • 3 hari lalu

    Sat Reskrim Polres Simalungun Gelar Anev

    Beritasumut.com-Untuk mengetahui hasil kinerja anggota, Sat Reskrim Polres Simalungun menggelar Analisis dan Evaluasi (Anev) kinerja seluruh pengem

  • 3 hari lalu

    Amankan Imlek, Polres Simalungun Berjaga di Vihara

    Beritasumut.com-Jajaran Polres Simalungun mengamankan Vihara-vihara yang ada di wilayah hukumnya dalam perayaan Tahun Baru Imlek, Kamis (15/02/2018

  • 4 hari lalu

    Menyaru Sebagai Pembeli, Sat Resnarkoba Polres Simalungun Bekuk Pengedar Sabu

    Beritasumut.com-Seorang terduga pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dibekuk petugas Sat Resnarkoba Polres Simalungun.

  • 4 hari lalu

    Polres Simalungun Laksanakan Latihan Pra Ops Mantap Praja Toba 2018

    Beritasumut.com-Dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Kepolis

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.