Peristiwa

Tak Disiplin, Propam Polres Deli Serdang Potong Rambut dan Jenggot Anggota


Tak Disiplin, Propam Polres Deli Serdang Potong Rambut dan Jenggot Anggota
BERITASUMUT.COM/IST
Polres Deli Serdang saat melakukan razia.
Beritasumut.com-Kabag Sumda Polres Deli Serdang Kompol H Delami Saleh SH MH bersama Kasie Propam Polres Deli Serdang Iptu Kuat Tarigan, Kasie Was Ipda K Sinurat dan anggota Propam melaksanakan razia disiplin dengan pemeriksaan surat-surat kelengkapan personel berupa KTA, SIM, STNK kendaraan milik pribadi maupun kendaraan dinas dan kerapian personil.
 
Pemeriksaan dilaksanakan di halaman Apel Mapolres Deli Serdang, Rabu (1/2/2017), seluruh personel langsung menjalani pemeriksaan satu persatu di lapangan.Mereka harus mengeluarkan isi dompetnya untuk dilakukan pemeriksaan, termasuk kartu izin penggunaan senjata bagian anggota yang memegang senjata milik dinas, pemeriksaan kaos kaki juga dilaksanakan guna keseragaman dalam berpakaian dinas.
 
Personil yang rambutnya kurang rapi atau panjang juga tak luput dari pemeriksaan. Oleh anggota Propam Polres Deli Serdang rambut yang panjang dan jenggot langsung digunting di tempat.“Menggunakan pakaian dinas rambut harus rapi dan tidak boleh memakai jenggot,” terang Kasie Propam Polres Deli Serdang Iptu Kuat Tarigan.
 
Gaktiplin yang dipimpin Kabag Sumda Polres Deli Serdang itu personil yang kedapatan pelanggaran hanya diberi hukuman push up dan teguran. (BS05)
 

Tag:DisiplinPolisiPolres Deli serdagSIMSTNKsenjata