Peristiwa

Siswa Kelas 1 SD Diperkosa Siswa Kelas 6 SD di Medan Labuhan


Siswa Kelas 1 SD Diperkosa Siswa Kelas 6 SD di Medan Labuhan
Beritasumut.com/BS04
Korban AYP didampingin orang tua saat melaporkan kasus pemerkosaan ke Polsek Medan Labuhan

Beritasumut.com-Warga Jalan Kapten Rahmas Budin, Kecamatan Medan Marelan, mendadak dihebohkan dengan kabar pemerkosaan siswi SD kelas 1 berinisial AYP (7). Pasalnya, pelaku pemerkosa AYP diduga adalah tetangganya sendiri. Yang membuat warga sekitar geram adalah pelakunya masih duduk di bangku SD kelas VI berinisial HR (13), Senin (16/5/2016).

Ibu korban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, dirinya awalnya curiga dengan keanehan yang ditunjukkan oleh putrinya. "Saya lihat anak saya AYP kok agak aneh jalanya. Dari pengakuan dia, katanya diperkosa sama HR," ujar ibunda AYP.

"Anak saya mengaku diperkosa sudah beberapa hari yang lalu. Saat itu HR dan AYP bermain sama-sama. HR mengajak AYP ke rumah kosong. Di rumah kosong itulah digitui HR," terang ibu AYP menambahkan. Tak terima dengan perlakuan terhadap anaknya, sang ibu pun lantas langsung membuat pengaduan ke Polsek Medan Labuhan.

Petugas SPKT Polsek Medan Labuhan pun langsung menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan meminta ibu AYP melakukan visum terhadap putrinya.

Kanit Polsek Medan Labuhan AKP Musa Alexander Shah membenarkan laporan pemerkosaan tersebut. "Ibu korban disuruh melakukan visum sama petugas kita, Untuk melengkapi laporan. Baru kemudia kita proses laporannya," jelasnya. (BS04)


Tag: