Peristiwa

Sinergitas TNI-Polri Buka Dapur Lapangan, Bagikan Sembako dan Masker di Lapangan Garuda Tanjung Morawa


Sinergitas TNI-Polri Buka Dapur Lapangan, Bagikan Sembako dan Masker di Lapangan Garuda Tanjung Morawa
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Membantu para warga yang terdampak virus Corona (Covid�"19), Brimob Polda Sumut sebagai Sinergitas TNI-Polri, meluncurkan bantuan sembako dan mendirikan Dapur Lapangan untuk kaum dhuafa, tukang becak, driver ojol dan supir taxi bandara. Kegiatan bantuan pembagian sembako itu dilaksanakan di Lapangan Garuda, Desa Buntu Bedimbar 20, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (23/04/2020).

“Paket yang dibagikan sebanyak 455 Nasi kotak. Bantuan Sembako berupa segoni beras, minyak goreng, dan sekotak mie instant. Semoga bantuan kepada masyarakat ini menjadi berkah untuk dikonsumsi bersama keluarganya,” ucap Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SIK SH, melalui Lakhar Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Kamis (23/04/2020).

Selaku pimpinan kegiatan ini, Lakhar Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengungkapkan, sinergitas pihaknya (TNI-Polri) akan berusaha semaksimal mungkin untuk meringankan beban dari masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19. “Kita semua juga tahu bagaimana situasi dan kondisi saat ini. Maka dari itu tujuan dari diadakannya Dapur Lapangan TNI-Polri ini sebagai wujud bakti kami kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain membagikan makanan, personil Brimob juga membagikan 40 paket sembako dan 40 masker kepada masyarakat yang kurang mampu di seputaran wilayah Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Hadir dalam kegiatan itu Danramil Tanjung Morawa, Mayor Inf Syaripuddin Manurung beserta 10 anggota Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi dari warga sekitar. Salah satu warga, Turijan mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI. "Terima kasih atas kehadiran dan bantuannya kepada warga Desa Buntu Bedimbar," pungkasnya. (BS09)


Tag:Brimob PoldasuDapur LapanganLapangan GarudaPolda SumutSinergitas TNI-PolriSinergitas TNI PolriTanjung Morawa