Peristiwa

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tergantung di Pohon Mangga


Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tergantung di Pohon Mangga
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Heboh, sesosok mayat pria ditemukan tidak sengaja oleh warga tewas tergantung di pohon mangga di Jalan Sei Serayu, Lingkungan 11, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (15/10/2020) pagi.

"Penemuan korban W Sihombing (52) gantung diri di pohon mangga oleh seorang warga sekitar pukul 10.30 WIB yang melintas di depan ladang milik warga tersebut, " ucap Kepling 11 Muhammad Yakob kepada wartawan yang turut serta ke rumah duka W Sihombing di Jalan Sei Serayu, No 7 Medan.

Dia mengaku terkejut melihat kenekatan warganya yang ingin menuntaskan akhir hidupnya dengan cara gantung diri di pohon mangga milik warga Jalan Sei Serayu Medan.

Sebelumnya, korban tersebut sudah melakukan percobaan bunuh diri hingga 3 kali. Yang mana korban korban melakukan percobaan bunuh diri selalu gagal.

Kepling 11 itu mengaku, korban semasa hidupnya mempunyai riwayat penyakit asam lambung yang sering kambuh dan tidak tahan menghadapi penyakit tersebut. "Yang ke - 3 kali ini korban berhasil gantung diri dengan seutas tali yang telah dipersiapkannya dari kediamannya tersebut, " tambah Kepling.

Karena itu, ini murni Ganting diri bukan dibunuh, pihak keluarga pun enggan melakukan otopsi. "Pihak Inafis Polrestabes Medan telah datang dan melakukan penyelidikan penyebab kematian korban tersebut, " imbuhnya.

Sementara itu, Panit I Polsek Sunggal Ipda Bambang yang telah melakukan penyelidikan tidak menemukan tanda - tanda kekerasan yang dialami korban. "Korban bunuh diri dengan dengan cara tergantung di pohon mangga yang ada di Jalan Sei Serayu Medan," tandasnya.(BS06)


Tag:Bunuh DiriMayatpenemuan mayat