Peristiwa

Satuan Reskrim Polresta Deli Serdang Ringkus 4 Pencuri Televisi


Satuan Reskrim Polresta Deli Serdang Ringkus 4 Pencuri Televisi
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Tim Tekab Satuan Reskrim Polresta Deli Serdang berhasil meringkus empat pelaku pencurian televisi pada Rabu (03/06/2020).

Informasi yang diperoleh Kamis (04/06/2020), keempat pelaku yang berhasil diamankan tersebut masing masing berinisial A alias Emot (31), N (28), dan DT alias Dipo (32) yang merupakan warga Dusun III Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang.

Sedangkan seorang pelaku lainnya yakni S Alias Misnun (48) warga Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai.

Terungkapnya kasus inj bermula dari laporan seorang korban bernama Ahmad Sukani warga Dusun III Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang yang kehilangan sebuah telivisi merk Polytron dari rumahnya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, tim Tekab Satuan Reskrim Polresta Deli Serdang menyelidiki pencurian tersebut. Setelah mengetahui identitias pelaku, akhirnya pada Selasa (02/06/20) Tim berhasil mengamankan salah seorang pelaku N saat sedang berada dikediamannya di Dusun III Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu.

Selanjutnya, dari N tim mengamankan DT alias Dipo yang juga sedang berada di kediamannya di Dusun III Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu. Lalu Tim berhasil meringkus A alias Emot yang juga sedang berada di kediamannya di Dusun III Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu.

Setelah itu dari keterangan A alias Emot, tim berhasil mengamankan S Alias Misnun bersama barang bukti satu unit Telivisi merk Polytron yang juga sedang berada di kediamannya di Desa Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Mhd Firdaus SIK membenarkan telah mengamankan empat tersangka pencurian satu unit Televisi. "Dari keempat pelaku yang berhasil diamankan, masing-masing memiliki peran sebagai pelaku pencurian, turut membantu pencurian dan satu orang sebagai pelaku penadah hasil pencurian tersebut," ujarnya. (BS05)


Tag:Kasat ReskrimPolresta Deli SerdangRingkus 4 Pencuri Televisi